Selasa, 08 Januari 2013

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih

Solusi Tepat Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Alami Dengan Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih
Infeksi saluran kemih (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).

Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.

Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.

Gejala ISK

Penderita ISK mungkin mengeluhkan hal-hal berikut:
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Pengobatan ISK biasanya dilakukan dokter dengan pemberian antibiotik. Bila Anda merasakan gejala di atas, segeralah lakukan pengobatan, dan pengobatan terbaik saat ini adalah dengan menggunakan Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih dari ace maxs. Ace maxs sebagai Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih dipercaya dapat mengobati penyakit infeksi saluran kemih secara cepat, aman dan tanpa efek samping. Mengapa Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih dari ace maxs mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih ? simak penjelsanan berikut ini.

Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Terbaik Saat Ini

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Ace maxs merupakan minuman minuman kesehatan kelas premium yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit, ace maxs terbuat dari bahan - bahan yang alami yaitu ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, ditambah dengan rosella hitam untuk mengurangi keasaman sehingga aman untuk diminum oleh yang mempunyai penyakit maag, dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawetnya. perpaduan daun sirsak dan kulit manggis dapat menghasilkan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat mencegah datangnya infeksi pada saluran kemih. oleh karena itu, ace maxs sangat bagus digunakan untuk Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih.

Khasiat Dari Ekstrak Daun Sirsak Dalam Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih
Khasiat daun sirsak >> Daun Sirsak dipercaya mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit karena daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Khasiat Kulit Manggis Dalam Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih
Khasiat Kulit Manggis >> Begitu banyak manfaat yang dapat kita rasakan dalam kulit manggis, karena kulit manggis mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, oleh sebab itu buah manggis diberikan julukan sebagi ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian, kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )

Itulah beberapa kandungan dan khasiat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang merupakan bahan utama dari Ace Maxs. Maka dari itu ace maxs dipercaya sebagai Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih terbaik saat ini.

Untuk Info Pemesanan Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Klik


Anda Pesan, Kami Kirim Barang, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Ace Maxs

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih

1 komentar:

  1. kalau di tangerang da yang jual ga?apa harus pesan juga?trima kasih

    BalasHapus