Senin, 17 September 2012

Obat Asam Urat Tradisional

Obat Asam Urat Tradisional Solusi Pengobatan secara Alami

Tuntaskan asam urat anda dengan pengobatan yang alami dan ampuh dengan obat asam urat tradisional dari produk Ace Maxs perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs membantu mengobati penyakit asam urat secara efektif dan aman tidak ada efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami telah teruji klinis sehingga menjadi produk unggul yang sangat hebat dalam mengatasi penyakit asam urat.

Mengenai Asam Urat

Obat Asam Urat Tradisional
Penyakit asam urat merupakan jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.

Sekitar 90% penyakit asam urat bisa disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

Semua penyakit tentu ada obatnya, dan kini hadir solusi yang terbaik untuk mengatasi asam urat yaitu dengan obat asam urat tradisional ace maxs. Pengobatan asam urat secara alami dengan obat asam urat tradisional ace maxs telah terbukti efektif, aman, dan tanpa efek samping.

Obat Asam Urat Tradisional Ace Maxs


Obat Asam Urat Tradisional,- Ace Maxs merupakan minuman kelas premium yang sangat unggul dan sangat berperan penting untuk kesehatan tubuh. Ace Maxs mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti asam urat, ambeien, darah tinggi, masalah kanker dll. Obat herbal mulitkahsiat Ace Maxs menjadi produk unggulan yang sangat diminati masyarakat. Khasiat yang terbukti baik secara klinis maupun empiris memberikan tanggapan positif terhadap produk keajaiban kulit manggis dan daun sirsak ini.

Obat Asam Urat Tradisional
Ace Maxs memiliki kekuatan 2 super hebat perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang menghasilkan kinerja mampu menuntaskan penyakit asam urat secara cepat. Kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, asam urat dan lainnya. Antioksidan pada kulit manggis berperan sangat penting karena mampu mengembaikan stamina tubuh dan memperbaiki sistem imun yang rusak akbat radikal bebas.

Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Senyawa kulit manggis tersebut amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat. Selain itu sifat antiradang (anti-inflamasi) yang terdapat pada senyawa xanthone mampu meredakan nyeri dan memperbaiki peradangan.

Daun sirsak mengandung acetogenins yang mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara selektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga disini lah keunggulan terbesar dari khasiat daun sirsak sebagai obat yang paling aman tanpa efek samping terutama untuk pengobatan asam urat. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar.

 Kisah Sembuh berkat Obat Asam Urat Tradisional Ace Maxs


Nama: Rufina Ginting
Umur: 52 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan Swasta
Penyakit: Asam Urat

Obat Asam Urat Tradisional,- Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Testimoni diatas adalah salah seorang dari banyak penderita yang telah membuktikan khasiat obat asam urat tradisional Ace Maxs. Anda juga bisa mendapatkan kesembuhan seperti testimoni diatas jika anda mengkonsumsi ace maxs. Untuk itu segera lakukan pengobatan asam urat secara alami bersama ace maxs, Khasiat yang sudah terbukti nyata lalu apa yang membuat Anda ragu ?

Kami Agen Ace Maxs terbesar berada di kota Tasikmalaya yang menjangkau pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia. Kami siap melayani Anda dimanapun berada. Untuk informasiharga dan cara pemesanan silahkan kunjungi link di bawah ini :


Obat Asam Urat Tradisional
 
"Pesan Sekarang Juga Barang Sampai Baru Bayar !"

Obat Asam Urat Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar