Rabu, 17 Oktober 2012

Obat Penambah Hormon Tradisional

Obat Penambah Hormon Tradisional

Bingung bagaimana cara untuk mendongkrak stamina agar lebih memuaskan pasangan Anda saat bercinta ?
Kami sajikan TricaJus Obat Penambah Hormon Tradisional terbuat dari bahan alami mampu memberikan gairah seksual lebih dahsyat, kemampuan berhubungan seks lebih ngeJOSS dan tentunya memberikan kepuasan seksual yang maksimal untuk pasangan.

obat penambah hormon tradisional

Jangan biarkan maslah seksual Anda yang tidak bisa mempertahankan ereksi, lemah, dan loyo menjadi hamabatan Anda saat bercinta. Konsumsi segera obat penambah hormon tradisional trica jus dan buat pasangan Anda merasa puas akan kebutuhan yang diinginkannya. Karena ticajus solusi aman pilihan tepat penambah hormon seksual lebih berstamina.

Informasi Bahan Utama TricaJus Obat Penambah Hormon Tradisional


Bahan yang terkandung dalam kemasan tricajus terbuat dari tanaman herbal Tribullus Terresteris dan Maca yang berasal dari pegunungan Andes Peru terbukti sangat berkhasiat mambantu mengatasi masalah seksual baik itu ejakulasi dini, lemah syahwat, impotensi, meningkatkan libido dan masalah vigrid. Kedua bahan herbal tersebut merupakan adaptogan yang sangat kuat, terbukti tekah membantu masyarakat dibelahan Amerika selama bertahun-tahun untuk mencapai dan mendapatkan kesehatan hormon seksual dengan tingkat yang cukup tinggi.

obat penambah hormon tradisionalKomposisi herbal TrciaJus Obat penambah Hormon Tradisional :
  • Lepidium Peruvianum Chacon (MACA)
  • Tribulus Trerresteris suplemen penambah gairah
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum
Tribulus  merupakan keluarga tanaman Zygophyllaceae, asli daerah beriklim sedang dan tropis di Dunia Lama Eropa selatan, Asia Selatan, Afrika dan Australia. Tanaman Tribulus Terrestris ini dapat berkembang bahkan di iklim gurun dan tanah yang buruk.;

Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Trica Jus Obat Penambah Hormon Tradisional Pilihan Tepat terbukti Efektif

obat penambah hormon tradisional

Kandungan TricaJus Obat penambah hormon tradisional telah terbukti berkahsiat dapat meningkatkan gairah sex dan secara alami mampu menambah hormon agar dapat mendongkrak daya seksual lebih maksimal. Tidak ada efek samping bila Anda mengkonsumsi tricajus meski dalam jangka waktu panjang, karena ticajus diolah berdasarkan standar Internasional (GMP) dan merupakan produk legal resmi tercatat di BPOM RI pengawas konsumsi dan keamanan pengguna.

Herbal TricaJus juga sangat direkomendasikan oleh para ahli pakar kesehatan masalah reproduksi karena terbukti berkahsiat dan sangat aman di konsumsi.

Dalam 1 sachet kemasan TricaJus (20 gr) terkandung :
  • Tenaga : 78,4cal 
  • Lemak : 0gr
  • Karbohidrat : 19,52gr
  • Fiber diet : 0gr
  • Total Oligosaccharides : 5,06gr 
  • Protein : 0,1gr
Obat penambah hormon tradisional TricaJus diolah dengan teknologi modern dan ditangani langsung oleh para pakar ilmu gizi dan kesehatan. Sehingga menjadi produk berkhasiat dan telah membantu banyak masyarakat di berbagai belahan dunia dalam mengatasi masalah seksualitas.

Puaskan Pasangan Anda dengan TricaJus Obat Penambah Hormon Tradisional
Untuk Informasi harga dan cara pemesanan silahkan kunjungi !

obat penambah hormon tradisional
Pesan Sekarang Juga, TricaJus Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar