Senin, 08 Oktober 2012

Obat Infeksi Saluran Kencing Tradisional

Obat Infeksi Saluran Kencing Tradisional


Obat Infeksi saluran kencing terbuat dari bahan alami, bebas efek samping, tanpa zat kimia, aman dan terbukti lebih efektif hadir untuk Anda dalam kemasan produk bermerek Ace Maxs. Bagi Anda penderita infeksi saluran kemih tidak perlu ragu atau bingung untuk mencari pengobatan yang aman karena Ace maxs membantu Anda menuntaskan penyakit infeksi saluran kencing hingga tuntas. Klik disini Untuk cara pemesanan obat ace maxs !

Obat Infeksi Saluran Kencing Tradisional

Infeksi saluran kemih/ kencing atau ISK merupakan penyakit yang terjadi karena infeksi bakteri dalam saluran kencing. Infeksi saluran kemih di definisikan sebagai presentasi klinis dari mikroorganisme dalam urin yang melebihi batas ambang normal mikroorganisme tersebut, yang berpotensi menginvasi pada jaringan dan struktur saluran kemih. Infeksi ini merupakan penyebab kebiasaan yang tidak baik seperti menahan kencing, kurang minum, penyakit dan pola hidup yang tidak teratur seperti seringnya minum kopi.

Antibiotik atau antimikroba merupakan kelompok obat yang digunakan untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih namun penggunaan antibiotik yang tidak rasional akan mempercepat berkembangnya kuman penyebab infeksi yang resisten. Untuk solusi terbaik kini telah hadir pengobatan infeksi saluran kemih secara herbal yang efektif mengatasi dan mengobati infeksi saluran kencing tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi organ tubuh lainnya, yaitu dengan mengkonsumsi obat infeksi saluran kencing Tradisional Ace Maxs.

Obat Infeksi Saluran Kencing Ace Maxs Pengobatan Infeksi saluran Kemih yang Efektif

Obat Infeksi Saluran Kencing Tradisional

Mengapa Ace Maxs dikatakan sebagai obat infeksi saluran kencing tradisional untuk pengobatan infeksi saluran kemih yang efektif ? Jawabannya karena Ace maxs terbuat dari bahan alami perpaduan khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji dan terbukti sangat ampuh mengobati bahkan menyembuhkan penyakit infeksi saluran kencing secara total tanpa adanya efek samping. Berikut ini alasan mengapa Ace Maxs menjadi obat infeksi saluran kencing tradisional yang begitu efektif :

Kulit Manggis untuk Obat Infeksi Saluran Kencing Tradisional

Seperti yang kita ketahui selama ini kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan alami yang bersifat anti-bakteri yang bekerja menghambat pertumbuhan bakteri penyebab munculnya infeksi saluran kencing serta mematikan bakteri tersebut. Berbagai penelitian yang mempublikasikan salah satu bahan utamanya yaitu kulit manggis, terdapat senyawa xanthone yang bersifat anti-mikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.
Aktifitas xanthone sebagai seyawa anti bakteri juga di teliti dan hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml.

Daun Sirsak Untuk Obat Infeksi Saluran Kencing Tradisional

khasiat daun sirsak dipercaya mampu mnegobati berbagai macam penyakit. Karena terdapat senyawa dan kandungan gizi yang lengkap yang terdapat didalamnya. Penelitian mengenai aktifitas biologis mengenai ekstrak daun sirsak sebagai anti-bakteri dilakukan sejak tahun 1941 hingga 1962. Dan hasilnya menunjukan bahwa senyawa tanin, lakton, alkaloid isokuinolina pada daun sirsak bersifat antibakteri terhadap sejumlah bakteri patogen. penelitian yang dilakukan Doss et al (1995) menemukan bahwa tanaman yang kaya akan tanin memiliki aktifitas anti-bakteri yang tinggi terhadap sejumlah bakeri seperti staphylococcus aureus dan proteus vulgaris. Anti-bakteri tersebut mampu bekerja mengganggu dinding sel bakteri sehingga koloni bakteri terdisintegrasi dan pertumbuhannya terhambat

Maka dari itu Ace maxs menjadi rekomendasi tepat sebagai obat infeksi saluran kencing tradisional, semua yang terkandung di dalam nya terbukti efektif menghambat pertumbuhan dan mematikan bakteri akibat penyakit ISK.

Bagi Anda yang memiliki penyakit infeksi saluran kemih, Segera atasi dengan pengobatan secara herbal bersama Obat Infeksi Saluran Kencing Tradisional Ace maxs. Untuk Informasi dan cara pemesanan silahkan kunjungi cara pemesanan dibawah ini:

Obat Infeksi Saluran Kencing Tradisional

Pesan sekarang juga, Ace maxs Sampai Baru Bayar !

Obat Infeksi Saluran Kencing Tradisional

1 komentar:

  1. Ace Maxs ini untuk dikonsumsi setiap hari sebagai pengobatan dan pencegahan atau hanya boleh dikonsumsi saat sakit saja

    BalasHapus