Senin, 05 November 2012

Suplemen Penambah Massa Otot

Suplemen Penambah Massa Otot Terbaik

Ingin memiliki tubuh ideal seperti binaragawan ?
Tidak perlu setiap hari menyiksa diri dengan angkat basi bila ingin memiliki perut six pack, tangan berotot dan tubuh yang kekar. Karena kini telah hadir TricaJus Suplemen penambah massa otot terbaik untuk Anda pria maupun wanita, meningatkan ukuran sel otot dalam waktu cepat, menunjang intensitas latihan fitness yang lebih tinggi, dengan kontraksi orot yang maksimal efektif dan aman.
Suplemen Penambah Massa Otot

Suplemen Penambah Massa Otot terbaik Tricajus memiliki kandungan yang sangat efektif, karena obat herbal ajaib ini terbuat dari bahan tradisional yang alami Tribullus Terresteris dan Maca.Kedua kandungan herbal tersebut merupakan fungsi utama untuk meningkatkan stamina tubuh lebih kuat dan mampu memperbesar ukuran sel otot dengan tenaga yang eksplosif dan membentuk tubuh dengan ukuran yang pas dan meningkatkan tenaga dan intensitas latihan fitness lebih lama.

Dapatkan Segera Suplemen Penambah Massa Otot Terbaik TricaJus Untuk Meningkatkan Stamina Anda
Suplemen herbal yang aman, efektif dan tanpa efek samping ini hanya bisa Anda dapatkan secara online. Untuk informasi dan cara pemesanan silhakan kunjungi

TricaJus Suplemen Penambah Massa Otot Terbaik Alami Tanpa Efek Samping


TricaJus merupakan suplemen penambah massa otot terbaik yang terbuat dari bahan alami tribullus terresteris dan maca, keduanya dikenal sebagai adaptogen kuat penambah stamina alami dan meningkatkan daya tahan tubuh  pelengkap nutrisi serta tenaga.

Suplemen Penambah Massa Otot

Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji tribulus terestris adalah Golongan Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial.
Tribullus merupakan suplemen peningkat produksi hormon Testosteron & Estrogen secara alami, meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur.

Maca memiliki karakter yang sangat kuat sebagai suplemen penambah massa otot terbaik. Maca ini merupakan adaptogen yang sangat kuat mampu memulihkan kelenjar adrenal untuk kembali ke kondisi normal. Yang mana dapat memulihkan keseimbangan hormon yang mengakibatkan peningkatan tenaga, stamina, nafsu, fungsi pertahanan badan, ketajaman pikiran dan keseluruhan fisikal luar.

Nutrisi 1kemasan Suplemen penambah massa otot terbaik

TENAGA : 78,4 CAL
LEMAK : 0 GR
KARBOHIDRAT : 19,52 GR
FIBER DIET : 0 GR
TOTAL OLIGOSACARIDA : 5,06 GR
PROTEIN : 0,1 GR

Tribulus Terresteris dan Maca adalah bahan baku utama yang dipadukan para pakar guna pengembangan masa otot yang alami dan bisa membantu membentuk otot perut, lengan dll berfungsi sebagai suplemen alami pelengkap nutrisi dan penambah stamina serta tenaga berbahan herbal, kenali tanaman bahan baku utama suplemen herbal tricajus.

Dapatkan Suplemen Penambah Massa Otot  Terbaik dengan cara 


kirim sms dengan format :

XF -TJ : Nama : jumlah pemesanan : Alamat lengkap : No.Hp.telp

Kirim ke 08132007800

Suplemen Penambah Massa Otot
 1 Box isi 15 sachet, Rp. 550.000,-

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi !
Suplemen Penambah Massa Otot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar