Rabu, 31 Oktober 2012

Agen TricaJus Garut

Agen TricaJus Garut

Kabar baik untuk Anda pelanggan herbal TricaJus khususnya untuk wilayah Garut. Kini Agen TricaJus Garut hadir untuk melayani pemesanan dengan pengiriman barang lebih cepat dan lebih mudah diakses. Anda bisa dengan gampang mendapatkan Herbal TricaJus karena Agen TricaJus Garut selalu siap melayani Anda diamana pun berada dengan pelayanan terbaik dan memuaskan. Berikut ini untuk cara pemesanan ke Agen TricaJus Garut kami :
agen tricajus garut

Cara Pemesanan Di Agen TricaJus Garut

Berhubung kami belum memiliki Agen Tricajus Garut jadi untuk pemesanan Anda akan di alihkan ke Agen pusat. Agen TricaJus pusat terbesar berada di wilayah kota Tasikmalaya yang menerima pemesanan via online hanya dengan cara mengirimkan Format SMS berikut ini:

AU-TJ : jumlah pemesanan : nama : alamat : nomor telepon rumah / hp

Kirim Ke 0813 2007  8000


Silahkan Kunjungi Cara Pemesanan TricaJus untuk informasi lebih lengkap !


Daftar Harga Herbal TricaJus

 Pembelian  Ongkos kirim  Harga net
3 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 115.000,-
6 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 225.000,-
1 box (15 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 550.000,-
2 box (30 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 950.000,-

Harga resmi diatas belum termasuk ongkos pengiriman, namun setelah sms Anda kami terima. Anda Akan menadpatkan informasi sms tota biaya beserta ongkos kirim yang harus Anda keluarkan. Ingat ! Hanya kami yang menjual 100% produk Asli herbal TricaJus ini.

Barang yang Anda order akan langsung kami kirim saat itu juga, Untuk transfer pembayaran dapat di lakukan setelah barang sampai di tangan Anda. Demi keamanan dan kenyamanan konsumen, maka sistem Pengiriman barang dikirim terlebih dahulu Setelah Barang Sampai baru lakukan pembayaran.

Untuk informasi cara pemesanan lebih lengkap silahkan kunjungi :

agen tricajus garut

Informasi !
Bagi Anda yang ingin memiliki relasi bisnis luas atau usaha sampingan untuk mendapatkan penghasialan yang membantu ekonomi keluarga. Peluang usaha untuk menjadi member kami masih terbuka lebar dengan cara menjadi Agen tricajus. Dengan cara menjadi agen Anda tentu saja akan mendapatkan keuntungan yang tidak akan pernah Anda duga sebelumnya.

Mari Bergabung Dengan Cara menjadi Agen Tricajus


Semakin besar peluang usaha Anda, semakin Besar pula pendapatan yang Akan Anda peroleh

Agen TricaJus Garut

Baca Juga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar