Rabu, 29 Agustus 2012

Herbal Daun Sirsak

Herbal daun sirsak dengan sejuta manfaat dan segudang khasiat.

Herbal Daun Sirsak Obat Kanker Alami

herbal daun sirsak
Percayakah anda bahwa tidak hanya buahnya saja yang dapat dimanfaatkan , namun ternyata herbal daun sirsak juga dapat di gunakan sebagai obat kanker ? berikut kita simak kandungan herbal daun sirsak sebagai obat kanker alami menurut para peneliti :
  • Penelitian tentang khasiat daun sirsak obat kanker sudah di mulai dari tahun 1951 oleh seorang Profesor yang berasal dari Puerto Rico bernama Clery Salazar dan kemudian dilanjutkan dengan penelitian pada tahun 1976 di Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil penelitian itu pun akhirnya mengungkapkan khasiat daun sirsak obat kanker. Daun sirsak mampu menghancurkan dan menghilangkan sel kanker.
  • Pada tahun 1995 seorang professor dibidang entomology dari Indonesia bernama Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin, seorang ahli farmasi dari Amerika melakukan penelitan tentang khasiat daun sirsak obat kanker ini. Daun sirsak pun dikumpulkan dan kemudian di keringkan dan dibawa ke Amerika Serikat untuk di teliti kembali apa saja khasiat daun sirsak obat kanker.
  • Setelah melakukan penelitian Dalam rentan waktu 1996-1998, Mc Laughlin mengungkapkan senyawa-senyawa yang terkandung di dalam daun sirsak diantaranya anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogin di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya.
  • Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.
  • Osaka University juga melakukan penelitian tentang khasiat herbal daun sirsak sebagai  obat kanker, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin memiliki sifat racun terhadap sel kanker leher, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit meskipun dalam dosis rendah.

Kandungan Herbal Daun Sirsak

Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis.

herbal daun sirsak
Kandungan acetogeninns dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia zat tersebut dapat menghambat pertumbuhan ATP (Adenosina Trifosfat) yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker, dengan kata lain apabila ATP sudah dihambat lama-kelamaan pasti sel kanker dalam tubuh akan mati karena tidak mendapat energi. kandungan zat antikanker yang dimiliki telah diyakini khasiatnya jauh lebih besar dibandingkan dengan kemoterapi. bahkan 10.000kali lebih besar kuat dibandiing kemoterapi.

Khasiat herbal daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Perpaduan Herbal Daun Sirsak dengan Jus kulit Manggis

herbal daun sirsak
Dengan khasiat dari herbal daun sirsak yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi efek samping atau komplikasi penyakit dan pengobatannya serta meningkatkan kualitas hidup. Secara spesifik, ada 2 herbal yang belakangan ini begitu banyak dicari oleh orang-orang yang mencari alternatif pengobatan kanker karena dikabarkan ampuh untuk melawan berbagai jenis kanker. Obat tradisional tersebut ada dalam satu kemasan yang memadukan herbal daun sirsak dengan jus kulit manggis yang tentunya khasiat nya lebih hebat dan dahsyat untuk pengobatan berbagai macam penyakit.

Ace maxs merupakan perpaduan tepat  antara herbal daun sirsak dan jus kulit manggis merupakan kombinasi secara sinergis mampu saling melengkapi dalam membantu efektifitas proses pengobatan penyakit kanker. Ace maxs merupakan obat tradisional yang menjadi salah satu produk unggulan juga merupakan minuman kesehatan yang aman dikonsumsi, manfaatnya dapat mengembalikan fitalitas tubuh, menghindarkan dari berbagai macam jenis penyakit, dan terutama dapat mengobatai kanker.

Kulit mnaggis menjadi pilihan perpaduan yang tepat karena mengandung antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone, yang mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat, selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Bahkan belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai obat HIV.

Begitu banyaknya khasiat sirsak mulai dari buah sampai daunnya merupakan anugerah yang sangat besar dari sang pencipta yang wajib kita syukuri. Semoga artikel berjudul herbal daun sirsak ini bisa menambah wawasan kesehatan anda serta menambah rasa syukur kepada sang pencipta atas karunia yang diberikannya. Untuk merasakan khasiat dari herbal daun sirsak dan jus kulit manggis Ace maxs, anda dapat mengunjungi cara pemesanan ace maxs dibawah ini :

herbal daun sirsak
Salam Sehat

Herbal Daun Sirsak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar