Selasa, 31 Juli 2012

Cara Konsumsi Ace Maxs

Cara Konsumsi Ace Maxs

Semua obat pastinya memiliki takaran yang bereda-beda dalam setiap penggunaan, begitu pun obat Ace Maxs. Untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam melakukan pengobatan dengan Ace Maxs ada baiknya jika kita gunakan dengan cara konsumsi ace maxs  yang benar dan sesuai aturan.
Sebenarnya cara konsumsi ace maxs sama dengan cara konsumsi obat lainnya. yang membedakan adalah takaran nya, mungkin anda akan kaget dengan takaran yang cukup besar namun hal tersebut tidak berbahaya, justru karena ace maxs adalah obat yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa zat pengawet sehingga aman.

Apabila Anda mengikuti cara konsumsi ace maxs dengan aturan yang telah diberikan maka anda akan mendapatkan kesehatan tubuh yang optimal dalam jangka waktu yang singkat.

 Aturan Cara Konsumsi Ace Maxs yang Dianjurkan :

  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari. agar toksin yang ada dalam tubuh cepat keluar.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  8. Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )

Catatan :
Bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter, anda masih bisa mengkonsumsi Ace Maxs, cara konsumsi yang disarankan, anda harus memberikan jeda waktu antara konsumsi ACE MAX‘S dengan obat dokter, minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.

Dengan anda mengikuti aturan cara konsumsi ace maxs diatas maka anda akan merasakan sendiri kahsiatnya dalam tubuh anda. Ace Maxs bereaksi cepat menuju pusat bibit penyakit dan menyerang hingga penyakit tidak datang lagi.

Untuk itu gunakan cara konsumsi ace maxs yang benar dan sesuai aturan agar masa penyembuhan lebih cepat dan lebih maksimal.

Cara Konsumsi Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar